Tuesday, October 12, 2010

3 Cara Untuk Hidup Bahagia Dan Sehat

Izinkan saya bertanya sesuatu. Apa Tyra Banks, Camille Grammer dan Cybil Sheppard semua memiliki kesamaan? Mereka semua menderita sindrom iritasi usus besar - bersama dengan sekitar 20% dari seluruh populasi, menurut studi terbaru.

Aku IBS Diva. Dan saya katakan memiliki sindrom iritasi usus besar tidak harus menjadi hukuman mati. Ada cara tidak hanya untuk mengatasi tetapi untuk berkembang dan hidup bahagia, hidup sehat. Ya, aku tahu, itu dapat sedikit memalukan di kali - selalu mencari kamar mandi terdekat setiap kali Anda pergi keluar, bangun di tengah film dan hanya makan makanan tertentu.

The IBS Diva tidak membiarkan hal itu mendapatkan di jalan waktu baiknya, meskipun. Dan Anda tidak boleh membiarkan mendapatkan di jalan dari Anda, baik.

Berikut adalah IBS Diva tiga potongan sederhana saran untuk mengatasi sindrom iritasi usus besar.

1. Kau masih menakjubkan, Sayang. Bertindak seperti itu. Ubah pola pikir Anda tentang gangguan fungsional ini. Kau bukan orang buangan. Kau tangguh, pemimpin tanpa basa-basi. Percaya.

2. Jangan stres - sisanya hanya. Sama seperti IBS Diva, Anda perlu tidur kecantikan Anda. Pastikan Anda mendapatkan setidaknya delapan jam per malam. Biarkan tubuh Anda meremajakan dan menyembuhkan pada malam hari. Kemudian Anda bisa bangun luar biasa seperti IBS Diva.

3. Terus mencari. Bahkan IBS Diva mencari untuk solusi untuk sindrom iritasi usus besar. Mari kita hadapi itu. Memiliki gangguan ini tidak berjalan di taman. Tapi ada cara untuk mengatasi dan hidup bahagia, hidup sehat. Mencari mereka saat Anda sedang dalam perjalanan Anda untuk penerimaan diri. Ini hanya bisa membantu.

Sayang, Anda harus melihat sindrom iritasi usus sebagai tantangan yang harus diatasi, bukan sebagai hukuman mati. Dengan pola pikir yang tepat dan keinginan untuk mencoba perubahan diet baru dan efektif dan solusi medis, Anda dapat hidup sehat dan bahagia dengan IBS.

2 comments: