Saturday, October 2, 2010

Nasihat Pada Membeli Baju Hamil

Hanya karena Anda 8 bulan hamil dengan perut keluar untuk di sana, itu tidak berarti bahwa Anda tidak harus tetap peduli pada penampilan Anda. Bahkan, ketika Anda merasa hormonal dan turun dalam kesedihan, belanja perjalanan baik untuk pakaian bersalin stylish mungkin apa yang Anda butuhkan.

Saran umum

Pertama naluri ibu hamil saat berbelanja adalah pergi langsung untuk sesuatu yang besar dan longgar. Silakan menghindari ini sebagai pakaian hamil yang berlapis atau memiliki cetakan tebal atau garis horisontal hanya akan membuat Anda tampak lebih besar. Semua orang tahu bahwa hitam pelangsing jadi jika Anda ingin tampil lebih kecil, pergi untuk pakaian ibu hamil dalam satu warna solid. Jangan kompromi dengan gaya Anda. Jika Anda menemukan pakaian hamil terlalu polos, coba pergi ke toko ukuran plus atau berbelanja di menghantui Anda biasa tapi membeli ukuran yang lebih besar. Ini akan memungkinkan Anda untuk pergi untuk gaya yang Anda biasanya akan memiliki pilihan pra-kehamilan.


Anggaran Baju hamil

Hati-hati dengan anggaran Anda, karena Anda harus ingat Anda tidak akan begitu besar selama itu! Jika Anda ingin menyimpan uang, meminjam pakaian hamil orang lain. Kebanyakan ibu 'menjaga pakaian bersalin mereka dalam kasus kehamilan berikutnya atau sebagai kenang-kenangan dan mereka mungkin akan senang untuk membiarkan pakaian mereka bersalin digunakan digunakan oleh Anda. Atau, Anda bisa mencoba penjualan halaman atau toko konsinyasi untuk tawaran yang bagus.

Sepatu

Jika Anda baik dalam kehamilan Anda, Anda tidak ingin membeli sepatu hak tinggi. Flat shoes atau sandal jepit adalah cara terbaik untuk pergi. Jika Anda harus memiliki tumit di sepatu Anda, coba kitten heels karena mereka tidak begitu tinggi dan akan nyaman dipakai.

Bersalin pakaian formal

Jenis terbaik dari pakaian formal tidak akan menyembunyikan bentuk Anda. Bangga bentuk hamil yang baru Anda dan memamerkannya. Pakaian formal untuk ibu hamil dapat ditemukan di pakaian atau gaun. Warna yang paling umum adalah hitam atau biru tengah malam seperti itu adalah salah satu warna solid yang pelangsing dengan segala bentuk. Gaun bersalin terbaik adalah kerajaan dipotong, yang berarti dipotong tepat di bawah payudara, untuk memberikan ruang maksimum untuk gerakan perutmu tumbuh. Jas Bersalin juga alternatif dan sangat menyanjung mereka yang empat sampai lima bulan hamil.

Bersalin berenang pakai

Jika Anda hanya empat sampai enam bulan hamil, Anda mungkin bisa lolos dengan pergi ke toko ukuran plus dan membeli pakaian renang yang lebih besar sebagai bersalin berenang pakai. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan rentang yang lebih besar berenang pakai untuk memilih dari tanpa harus mengubah gaya Anda. Bersalin berenang pakai tidak tersedia sepanjang tahun jadi pastikan untuk kepala langsung ke toko pakaian bersalin favorit Anda saat matahari keluar jika Anda merencanakan liburan di daerah tropis selama musim dingin.

Apapun bentuk atau ukuran, Anda terikat untuk menemukan memakai bersalin untuk setiap kesempatan! Jangan hanya menempel gaya membosankan Anda sering melihat di toko-toko bersalin, inventif ketika mencampur dan mencocokkan untuk menciptakan gaya memakai bersalin Anda sendiri!

3 comments: