Monday, October 4, 2010

Payudara Besar Alami

Apakah Anda ingin payudara yang lebih besar? Apakah Anda pikir latihan mungkin memberikannya kepada Anda? Jika demikian, di sini adalah kisah nyata yang mungkin menarik bagi Anda. (Tentu saja, kami meminta izin untuk mencetak cerita ini untuk Anda, dan nama-nama yang diubah untuk melindungi privasi).

Seorang wanita muda meminta saya ini, tentang latihan, pelatihan pribadi kebugaran. Pertanyaannya adalah "Jika saya melatih dengan Anda, akan payudara saya mendapatkan lebih besar? Apakah mereka mengangkat diri, menjadi lebih kencang dan lebih lengkap seperti mereka dulu ketika saya masih muda? Sejujurnya, saya ragu-ragu sejenak, sebelum menjawab yang satu ini. Ya, saya benar-benar ingin untuk memotivasi dirinya, serta memperoleh layanan nya sebagai klien kebugaran baru. Dan, saya juga ingin merangsang hasrat ada padanya untuk kembali menyalakan api nya dan semangat untuk latihan. kepuasan pribadi saya yang terbesar berasal dari melihat orang lain memperbaiki diri , terutama ketika keuntungan mereka berasal dari saran, pendidikan, saran, dan / atau teknik pelatihan yang saya telah dibawa kepada mereka.

Namun, etika saya jauh lebih kuat daripada keinginan saya untuk keuntungan. Etika dalam diet, olahraga, dan pelatihan industri kebugaran pribadi adalah komoditas yang sangat berharga. Mereka menunjukkan karakter dan niat untuk memberikan layanan yang berkualitas. Oleh karena itu, saya cerdas ragu-ragu sebelum menjawab pertanyaan wanita muda. Aku bisa melihat sorot matanya. Dia mungkin ingin aku, sebagai seorang pelatih, untuk mengatakan, "Ya, tentu saja payudara Anda akan menjadi lebih besar, lebih kuat, dan lebih lengkap, seperti mereka dulu. Yang harus Anda lakukan adalah berolahraga." Kebenaran, bagaimanapun, cukup mengejutkan dan mungkin bertentangan dengan harapan kemungkinan Anda.

Saat aku mulai subjek penelitian, "peningkatan payudara alami," banyak kebenaran menjadi jelas, hampir seketika. Tentu saja, Anda menemukan balasan yang paling langsung Anda dari sumber internet. Anggota masyarakat umum, banyak di antaranya tidak memiliki akreditasi, pendidikan formal, atau keahlian pelatihan jangka panjang, bebas untuk membuat tanggapan yang sangat dogmatis tersebut. Meskipun orang-orang (dan beberapa usaha kecil, juga) mungkin bermaksud baik, mereka hanya kurang akurasi, khususnya dalam seni dan ilmu melakukan penelitian terampil.

Sekarang, mari saya ceritakan apa yang saya perhatikan segera. Setelah pertanyaan pertama saya pada peningkatan payudara alami, beberapa situs web yang ditampilkan informasi yang saling bertentangan. Sebagai contoh, salah satu situs mengatakan bahwa obat herbal, mineral, dan vitamin akan menyebabkan payudara wanita untuk memperbesar. Situs berikutnya mengatakan bahwa "latihan" akan meningkatkan ukuran payudara dengan setidaknya satu "huruf." Sebuah ketiga mengatakan bahwa "tidak ada" akan membantu karena genetika saja ditentukan ukuran payudara. Keempat Sebuah mengklaim bahwa memakai klem tekanan sepanjang hari akan meningkatkan payudara oleh setidaknya dua cangkir ukuran.

Seperti yang Anda mungkin telah melihat, persembahan, balasan, dan saran termasuk berbagai alternatif, metode, dan teknik. Ada hisap dan tekanan perangkat, krim, produk hormon dikemas, sistem "enhancer," kekebalan suplemen gizi, dll Beberapa situs bahkan membual tentang "latihan rahasia khusus." (Tentu saja, Anda harus membayar terlebih dahulu sebelum mereka mengatakan apa yang unik, baru "latihan khusus rahasia" ini adalah, jika ada.) Latihan Industri ilmu pengetahuan mengatakan apa-apa tentang "latihan payudara perangkat khusus." Jenis informasi hanya sensasi. Jangan membeli ke dalamnya. Stick dengan ilmu pengetahuan. Stick dengan sumber informasi yang terakreditasi. Menjaga pengetahuan Anda melalui berlisensi, resmi dilatih profesional. Terutama, hanya berurusan dengan spesialis yang menjaga tinggi "etis" standar.

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui hal ini. Berikut adalah hasil dasar perbandingan antara berbagai bahan alami yang berhubungan dengan "kesehatan payudara." Bahan-bahan yang berbeda dari yang diklaim untuk meningkatkan "ukuran payudara." Jika Anda adalah seorang calon untuk produk tersebut, Anda harus teliti tentang ungkapan deskripsi tersebut. Ada pepatah di Internet bahwa, "Anda harus sudah tahu apa yang Anda inginkan, sebelum Anda dapat menemukannya." Dengan kata lain, meminta "kesehatan payudara" memberikan hasil yang berbeda dari "payudara perangkat tambahan" atau "pembesaran payudara," atau bahkan "payudara alami."

Misalnya, sifat nutrisi mengaku mengerahkan fungsi "anti-kanker". Namun, yang lain dilaporkan mengklaim untuk membuat payudara berkembang (atau, setidaknya "muncul" untuk) membengkak dalam ukuran. Tentu saja, Anda bisa merasionalisasi berikut. Beberapa nutrisi memang cenderung untuk melindungi sel-sel Anda dari kerusakan. Setidaknya, ada beberapa yang dapat mengimbangi pembentukan sel-sel kanker. Ini, bagaimanapun, tidak secara otomatis berarti bahwa jaringan akan tampak lebih besar dan / atau tumbuh lebih besar. Ketika Anda memperbaiki Anda "tujuan," Anda lebih mungkin untuk menemukan sesuatu yang dapat menyediakan Anda dengan solusi yang memuaskan.

Apakah Anda Ingin Bottom Line pada "Natural" Pembesaran Payudara?

Tidak benar-benar "tidak ada" tersedia dan praktis yang akan memberikan hasil seperti itu. Satu-satunya hal yang mungkin datang dekat untuk mencapai ini untuk Anda adalah "tekanan penjepit" konsep. Artinya, Anda memakai tekanan klem sepanjang hari selama sekitar 20 sampai 30 hari non-stop. Tentunya, Anda dapat melihat berapa banyak orang tidak dapat mengatur waktu untuk kegiatan tersebut. Kenyamanan tentu saja merupakan faktor yang mempengaruhi Anda. Dan, Anda dapat menahan ketidaknyamanan dari jenis teknik pembesaran payudara? Setidaknya, ide ini memiliki beberapa manfaat, tapi masih tidak solusi yang paling praktis dan dapat dicapai Anda. Sekarang, pertimbangkan hal berikut.

Dalam sebuah "alami", tidak ada yang benar-benar akan membuat payudara anda lebih kencang, lebih lengkap, atau lebih besar. Anda bisa, bagaimanapun, melindungi "kesehatan alami" dari payudara Anda. Selain itu, dengan berolahraga, Anda dapat secara alami meningkatkan ukuran dan kekuatan lapisan otot di bawah payudara Anda. Lapisan-lapisan otot (disebut "pectorals") dapat memberikan penampilan yang sedikit lebih tegas. Hal ini benar hanya karena otot itu sendiri menjadi lebih tegas, TIDAK kelenjar susu Anda. Pada kenyataannya, payudara terdiri dari jaringan lemak, bukan otot. Lemak jarang bisa "tegas" untuk disentuh, dan lemak hampir tidak mungkin untuk memberikan sebuah perusahaan, penampilan solid.

Sekarang, "berpikir di luar kotak" untuk sesaat. Kembali ke alur cerita asli kita, hal ironis adalah bahwa wanita Anda baca telah memiliki payudara yang sangat besar.
Ribuan "berukuran layak" wanita akan "membunuh" untuk memiliki apa yang dia sudah memiliki. Namun, perasaan bahwa payudara Anda mungkin tidak cukup baik juga datang dari fakta lain. Anda bagian tubuh sekitarnya juga bisa kekurangan bentuk yang tepat MEREKA dan simetri. Kebugaran Anda secara keseluruhan (termasuk rasio lemak tubuh, fleksibilitas, kekuatan dan daya tahan) mungkin buruk atau di bawah rata-rata.

Jadi, inilah solusi pembesaran / perangkat / kesehatan payudara yang Anda dapat mengandalkan, hampir, selamanya. MENJADI BENAR-BENAR FIT. Misalnya, dengan wanita yang Anda baca di atas, mengurangi ukuran pinggang sebaliknya akan meningkatkan penampilan ukuran payudara. Apakah Anda memahami bagaimana ini bekerja? Dalam ilmu olahraga, ada sesuatu yang disebut "pinggang-pinggul" rasio. Ini mengukur risiko kardiovaskular Anda. Namun, dengan rasio pinggang-pinggul baik, tubuh Anda "terlihat" baik, juga. Dengan kata lain, mengurangi ukuran pinggang Anda untuk meningkatkan postur tubuh bagian atas Anda, penampilan, dan daya tarik.

Selanjutnya, ada "komposisi tubuh." Anda Ini adalah pengukuran diperkirakan dari jumlah lemak yang Anda bawa di lapisan Anda jaringan subkutan (tepat di bawah permukaan luar kulit Anda). Ini adalah rasio lemak untuk otot tubuh Anda membawa. Via hampir setiap kombinasi aerobik, binaraga, ketahanan, toning, atau kegiatan latihan kekuatan, Anda sangat dapat meningkatkan komposisi tubuh Anda. Hal ini, pada gilirannya, meningkatkan ukuran pinggang Anda, ditambah bentuk tubuh Anda, dan akibatnya, penampilan payudara Anda. Di sinilah letak "pembesaran payudara," Anda "cara alami."

Sudah waktunya untuk melatih cara Anda menjadi penampilan lebih menyenangkan, dan tingkat yang lebih tinggi stamina datang dengan itu. Ini adalah situasi win-win bagi Anda, tanpa komplikasi medis, dan tanpa efek samping negatif. Bantuan "alam" melakukan tugasnya dengan membantu tubuh Anda melakukan apa yang seharusnya dilakukan - yaitu, untuk PERFORM. Hubungi pelatih atau spesialis manajemen berat badan dan mendapatkan informasi lebih lanjut. Kemudian, masuk ke gigi yang lebih tinggi dengan diet menyenangkan dan efektif, olahraga, dan kegiatan fisik kebugaran. Payudara anda akan berkata, "Terima kasih."

1 comment: