Sunday, October 10, 2010

5 Cara Terbaik Mencari Gigi Palsu

Sementara gigi palsu bukanlah pengganti terbaik untuk gigi Anda sendiri , mereka pasti membantu beberapa orang menjaga senyum mereka . Dengan tips untuk menemukan gigi palsu yang tepat untuk Anda , Anda tidak harus berhenti menyeringai .

Bicarakan dengan dokter gigi Anda

Meskipun mungkin tampak bahwa dokter gigi Anda mungkin menjadi orang yang berbicara dengan Anda tentang gigi palsu , Anda juga mungkin ingin memulai pembicaraan sebelum menjadi sebuah isu aktual . Mungkin Anda harus mengambil obat-obatan tertentu yang dapat mempengaruhi obat Anda gigi kesehatan epilepsi , calcium channel blockers , atau obat-obatan transplantasi .

Atau mungkin Anda memiliki masalah merawat gigi Anda karena beberapa penyakit lain atau masalah memori . Cara terbaik untuk mendapatkan gigi palsu yang Anda butuhkan adalah untuk memiliki diskusi yang jujur ​​dan terbuka dengan dokter gigi Anda untuk mendiskusikan pilihan Anda .

Cari tahu jenis gigi palsu

Informasi adalah senjata terbaik dalam perjuangan untuk memilih gigi palsu yang tepat . Sadarilah bahwa ada parsial , lengkap dan overdentures tersedia untuk setiap situasi individual .

Seperti nama menyiratkan , gigi palsu parsial dan lengkap adalah mereka yang dapat mengambil hanya bagian dari mulut ( parsial ) sedangkan gigi palsu lengkap mengambil tempat gigi dihapus . Overdentures adalah mereka yang dapat ditampung di atas gigi yang tetap .

Dengan dokter gigi Anda , Anda dapat menentukan opsi apa yang akan bekerja terbaik untuk situasi mulut Anda serta untuk kenyamanan Anda secara keseluruhan .

Memiliki gigi palsu Anda segera

Salah satu cara baru untuk memiliki gigi palsu Anda dipasang adalah untuk melihat ke dalam gigi palsu segera . Ini adalah gigi palsu yang dibuat sebelum Anda memiliki gigi dihapus sehingga Anda tidak harus melalui rasa malu memiliki kesenjangan dalam senyum Anda .

Sementara ini akan perlu disesuaikan sebagai tulang rahang menyembuhkan , ini dapat menjadi gigi palsu yang tepat bagi mereka yang mungkin memiliki kesenjangan dalam gigi terlihat depan mereka .

Pergi rute konvensional

Sementara gigi palsu konvensional mengharuskan anda tanpa gigi selama beberapa bulan sebagai gigi palsu sedang dilakukan , gigi palsu ini cenderung cocok jauh lebih baik daripada gigi palsu langsung .

Anda akan memiliki gigi diekstraksi dan gusi Anda akan punya waktu untuk menyembuhkan sebagai set baru gigi sedang dibuat . Mungkin ada saat ketidaknyamanan dan kesadaran diri , tapi secara keseluruhan , ini adalah cara yang lebih baik untuk mendapatkan gigi palsu .

Mempertimbangkan apa yang Anda inginkan

Ketika datang untuk memilih gigi palsu yang tepat untuk Anda , Anda ingin mengambil waktu Anda dengan keputusan Anda . Ini mungkin berarti konsultasi beberapa dokter gigi dalam rangka untuk melihat apa yang masing-masing dapat lakukan untuk Anda . Lihatlah gambar kerja gigi bahwa mereka sebelumnya telah dilakukan untuk melihat apakah Anda menyukai hasil yang telah mereka capai .

Jika Anda memiliki masalah setelah menerima gigi palsu Anda dan menemukan bahwa Anda menggunakan perekat secara terus menerus , gigi palsu Anda mungkin perlu untuk difungsikan .

Gigi palsu bisa menjadi awal yang segar untuk senyum besar , tetapi hanya jika Anda meluangkan waktu untuk menemukan dokter gigi terbaik dan gigi palsu yang terbaik untuk Anda .

2 comments: