Wednesday, October 6, 2010

5 Killer Cara Untuk Mengobati Kaki Atlet

Jika Anda punya gatal pada kaki Anda bahwa Anda tidak dapat membantu menggaruk , maka Anda mungkin memiliki kasus ditakuti kaki atlet . Tapi tidak perlu khawatir karena di sini adalah lima cara yang dapat Anda memperlakukan diri Anda - ada dokter dan tidak ada resep yang diperlukan .

Kepala ke toko

Obat terbaik untuk kaki atlet mungkin tersedia di mart bahan makanan lokal atau toko obat . Carilah krim dan salep yang mengandung clotrimazole atau mikonazol sebagai bahan aktif mereka. Ini adalah krim topikal yang dapat langsung diterapkan ke kaki .


Yang perlu Anda lakukan adalah mengajukan permohonan kembali krim setelah Anda mandi dengan bersih , kaki kering dan kemudian tutup dengan sepasang kaus kaki katun . Krim harus diterapkan kembali dua sampai tiga kali sehari setelah itu selama sekitar dua sampai tiga minggu .

Akan rute alami


Banyak cara lain untuk mengobati kaki atlet adalah mirip dengan metode toko , tetapi dengan sedikit minyak lebih alami . Minyak pohon teh dikenal karena sifat dan bekerja untuk menghancurkan jamur pada kaki antijamur .

Anda akan perlu untuk memulai dengan kaki bersih dan kering dan kemudian menerapkan minyak ke daerah-daerah . Anda dapat melakukan ini beberapa kali sehari selama yang dibutuhkan untuk mengobati gejala .

Dan itu membuat kaki Anda bau besar .

Cures dari dapur

Bila Anda ingin menyingkirkan kaki atlet Anda , Anda mungkin hanya perlu membuka beberapa lemari . Kedua baking soda dan cuka telah terbukti membantu mengobati jamur ini kondisi - meskipun tidak pada waktu yang sama .

Untuk baking soda , Anda dapat merendam kaki dalam campuran bubuk dan air hangat . Dan jika Anda memiliki cuka sari apel sekitar , menggunakan yang bukan baking soda .

Mendapatkan kaki Anda bersih dari jamur

Beberapa akan mengatakan bahwa merendam kaki dalam pemutih juga merupakan alternatif yang baik untuk mengobati kaki atlet . Namun, ini harus dilakukan dengan hati-hati atau Anda mungkin melukai kaki Anda . Anda hanya harus menggunakan dua sendok makan pemutih cucian biasa dalam satu galon air hangat .

Rendam kaki Anda selama sepuluh menit dan Anda dapat melihat hasilnya dalam waktu seminggu .

Membuat pergi gatal dan kemerahan

Dan sementara bawang putih sangat bagus untuk vampir , itu lebih baik untuk kaki atlet . Hal ini karena bahan antibiotik dalam bawang putih membantu untuk menyembuhkan infeksi . Gosokkan satu siung bawang putih ( yang telah dipotong setengah ) di daerah yang terkena beberapa kali per hari .

Tetapi dengan semua ini cara untuk mengobati kaki atlet , saran terbaik adalah untuk menghindari mendapatkan itu di tempat pertama . Pastikan kaki Anda tetap kering dan menghindari berjalan di kaki telanjang Anda dalam kondisi yang mungkin pelabuhan mandi -publik jamur dan toko sepatu di mana Anda mencoba sepatu tanpa penghalang .

Dan tentu saja , kebersihan yang baik akan selalu menjaga kaki Anda bersih dan bahagia , dan mudah-mudahan bebas dari gatal .

No comments:

Post a Comment