Wednesday, September 29, 2010

2 Fav Detox Depan Resep!

Jahe Penyembuhan Detox Teh dengan Kunyit

Telah ada banyak dalam berita akhir-akhir ini tentang sifat-sifat penyembuhan yang menakjubkan dari kunyit , yang kaya antioksidan radikal bebas melawan bumbu kari yang telah dipuji sebagai pertahanan terhadap kedua kanker dan Alzheimer . Ketika kami menemukan resep lezat ini untuk warming , detoksifikasi teh jahe kunyit , kami senang : setelah musim liburan , kami pikir kami bisa menggunakan beberapa detoksifikasi dan penyembuhan !

Kemudian kami mencicipinya , dan benar-benar ketagihan : sangat lezat! Jahe dan kunyit menggabungkan dengan jeruk dan sirup maple untuk membuat perpaduan sempurna antara nutrisi penyembuhan . Kami efisien resep untuk membuatnya sangat mudah, juga:

BAHAN
2 gelas air
1/2 sendok teh bubuk jahe
1/2 sendok teh bubuk kunyit
1 sendok makan sirup maple
Jus 1/2 lemon

1 . Bawa air mendidih, lalu tambahkan bubuk herbal . Didihkan selama 10 menit .
2 . Saring teh ke dalam cangkir , tambahkan sirup maple dan lemon , aduk untuk menggabungkan . Minum hangat.
Membuat 1 porsi .

Spa Cuisine : Peachy Iced Green Tea - Resep

Minum teh hijau dapat membantu Anda menurunkan berat badan . Menurut studi klinis yang dilakukan oleh Dr Abdul Dulloo , dari Universitas Jenewa di Swiss , teh hijau meningkatkan tingkat metabolisme dan mempercepat oksidasi lemak . Teh hijau juga besar meningkatkan kekebalan kesehatan -booster dan agen anti - kanker, dengan flavonoid dan polifenol berpikir untuk menghambat pembentukan tumor .

Jadi di sini adalah kami yang mudah - untuk-membuat resep untuk teh hijau , tapi ini satu selera begitu baik Anda tidak akan pernah menebak betapa baik itu adalah untuk Anda ! Besar , sehat haus pemadam untuk hari-hari musim panas.
Solusi sederhana:

BAHAN

6 teabags teh hijau
6 cangkir air dingin
2 buah persik matang , mengadu dan iris
1 . Tempatkan teh celup dalam teko besar atau teko .
2 . Masukan iris Persik dalam panci , tambahkan air dingin, dan didihkan cepat , kemudian tuangkan air dan buah persik selama teh celup .
3 . Curam selama 6 menit , kemudian tambahkan pemanis ( sirup maple , madu atau Succanat dianjurkan ) . Biarkan teh menjadi dingin, kemudian mendinginkan sampai benar-benar dingin .
4 . Sertakan iris peach beberapa di setiap kaca dan sajikan dengan sendok , hiasi dengan setangkai mint , jika Anda suka .

Metode Alternatif Bahkan Mudah : Membuat teko teh hijau dan menambahkan isi sekaleng iris Persik organik . Dinginkan menyeluruh .
Membuat 6 porsi .

No comments:

Post a Comment