Saturday, September 25, 2010

5 Cara Besar Untuk Tekanan Darah rendah Menggunakan 1 Buah Besar

Apakah Anda memiliki lycopene Anda hari ini ? Jika Anda makan salad hijau dengan tomat cincang segar, maka Anda tidak hanya mendapat dosis yang sehat dari antioksidan yang kuat , tetapi Anda juga telah mengambil tindakan signifikan terhadap menurunkan tekanan darah Anda . Sebuah studi double blind terbaru yang dilakukan di Israel telah mengkonfirmasi apa perapian - sehat Italia telah menikmati selama berabad-abad - tomat ( dan saus tomat ) menurunkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung.

Dr Esther Paran , kepala divisi hipertensi Soroka Medical Center , mengarah studi Israel . Ini melibatkan pasien yang sudah dirawat untuk hipertensi , tetapi tidak merespon dengan baik terhadap obat . Dr Paran memiliki pasien mengambil suplemen dari ekstrak tomat . Hasilnya adalah penurunan yang signifikan pada tekanan darah setelah hanya empat minggu .

Tomat sangat efektif menurunkan tekanan darah karena mengandung likopen . Ini adalah antioksidan kuat bahkan fokus beberapa tomat hibrida ditanam oleh perusahaan Israel , Lycomato , dalam rangka untuk memiliki konsentrasi yang lebih tinggi likopen dalam setiap buah . Antioksidan lain yang ditemukan dalam tomat membuat satu ini super makanan dalam pencegahan penyakit jantung . Ia bahkan bisa membantu menjaga kolesterol LDL dari oksidasi yang membuatnya menempel pada arteri dan mempersempit bagian cara menyebabkan tekanan darah meningkat.

Bahkan selama musim puncak tumbuh itu bisa sulit untuk mengkonsumsi empat tomat utuh setiap hari , yang merupakan jumlah yang direkomendasikan untuk memiliki dampak positif pada tekanan darah . Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan manfaat tomat tanpa harus memakannya langsung dari pohon anggur .

1 . Membuat Chili . Menggunakan puree tomat , yang merupakan bentuk terkonsentrasi tomat , sebagai dasar untuk cabai Anda memanfaatkan antioksidan tanpa sebagian besar keseluruhan tomat . Tambahkan beberapa ultra- ramping dan tinggi protein tanah bison dan kacang merah dengan bawang putih cincang dan bawang , dan cabe rawit dan Anda memiliki kursus utama jantung sehat dan tunjangan sehari penuh tomat .

2 . Sejak menggunakan minyak zaitun dengan tomat meningkatkan kualitas kuratif , membuat merah saus pasta dengan tomat , pasta tomat dan minyak zaitun untuk tumis bawang putih dan bawang . Pasta tomat yang digunakan dalam pembuatan saus mengandung lebih dari 10 kali nutrisi dari tomat tunggal.

3 . Memiliki salad segar sebagai lauk untuk salah satu dari makanan pembuka ini dan memotong satu seluruh tomat di atas . Anda akan mendapatkan seperempat dari asupan tomat Anda di sana .

4 . Minum jus tomat . Lebih baik untuk membuat jus segar Anda sendiri sehingga Anda dapat mengontrol natrium . Toko membeli jus bisa tinggi gula dan pengawet berbasis natrium . Jika Anda memiliki juicer , Anda dapat membuat beberapa sayuran jus yang luar biasa sesuai dengan selera Anda sendiri dengan menambahkan wortel , seledri dan beberapa bumbu rendah sodium .

5 . Mengambil suplemen tomat . Jika Anda tidak dapat perut tomat , maka mg suplemen 200 menyediakan setara dengan lebih dari yang direkomendasikan empat tomat.

Menambahkan tomat untuk diet Anda dapat menurunkan tekanan darah sistolik sebesar 10 poin dan tekanan diastolik sebesar 4 poin seperti yang terlihat dalam studi Israel. Apapun cara Anda mengiris itu , tomat akan terus memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menurunkan tekanan darah .

No comments:

Post a Comment