Friday, October 1, 2010

Iklan Gen Anda

Pelanggan memilih produk terbaik. Perempuan memilih gen terbaik. Well, tidak cukup.

Setiap kecap mengklaim sebagai nomor satu.

Siapa tahu mana yang?

Konsumen tidak memilih mana yang terbaik. Konsumen memilih mana yang terlihat terbaik.

Nah, Anda lihat, seperti orang di dunia, perempuan tidak memilih gen terbaik. Perempuan memilih gen terbaik cari.

Bagaimana mereka tahu?

Semua produk, termasuk sperma, memerlukan iklan. Iklan yang sebenarnya dapat menyakiti kolam gen, atau bahkan kelangsungan hidup hidup. Namun, jika iklan dapat meningkatkan tayangan perempuan pada laki-laki, beberapa laki-laki akan melakukannya.

Mari kita memeriksa burung-burung merak ekor rumit. Mereka benar-benar melukai ekor hidup.

Mereka ekor menarik parasit dan predator.

Merak adalah dengan ekor pendek tidak akan menarik predator dan karenanya hidup lebih lama.

Namun, fakta bahwa sebagian besar burung-burung merak memiliki ekor panjang adalah bukti bahwa setidaknya di masa lalu, burung-burung merak dengan ekor panjang telah bertahan lebih baik di kolam gen.

Kita tahu bahwa hal itu terjadi karena peahens tertarik pada burung-burung merak dengan ekor panjang. Alasan mengapa ekor yang menarik adalah mengherankan karena ekor menyakiti kelangsungan hidup gen.

Sebuah merak hidup dengan ekor lebih panjang harus memiliki kemampuan yang kuat untuk melawan parasit dan lari dari predator.

Oleh karena itu, yang dibangun di algoritma pengenalan pola dalam pikiran semua merak betina dengan benar akan menyimpulkan bahwa setiap burung merak hidup dengan ekor panjang harus memiliki gen yang lebih baik daripada burung merak dengan ekor yang lebih pendek.

Ini adalah alasan yang sama mengapa manusia laki-laki menghabiskan banyak uang untuk mobil, sumbangan, rumah-rumah besar, dan bling blings. Semua orang benar-benar melukai gen kelangsungan hidup kolam renang. Uang yang digunakan untuk membeli mobil sport tidak dapat digunakan untuk membeli makanan atau kesehatan.

Selain itu, laki-laki yang menunjukkan kekayaan akan sering dibunuh dengan laki-laki lain dengan kurang untuk menampilkan dalam upaya mereka untuk menyingkirkan pesaing lebih diinginkan.

Pembunuhan tersebut menjelaskan genosida yang dilakukan terhadap kapitalis, Yahudi, dan minoritas lain yang memberikan kontribusi berhasil di seluruh dunia.

Namun, wanita tahu bahwa setiap orang yang mampu hal-hal seperti harus kaya. Jadi perempuan memilih laki-laki tersebut, dan laki-laki membeli hal-hal.

Iklan kemampuan bertahan hidup tidak hanya berakhir di sana.

1 comment: