Sunday, October 3, 2010

Apakah ANDA Savvy Shopper Online?

Internet bisa menjadi surga pembelanja, asalkan Anda tahu bagaimana untuk berbelanja dengan aman dan menghindari biaya tersembunyi. Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan pengalaman belanja online Anda adalah satu positif.

Pastikan situs web terkemuka.

Jika Anda berbelanja di situs baru yang belum pernah Anda lakukan bisnis dengan sebelum dan itu bukan nama merek Anda mengenali, meluangkan waktu untuk melakukan sedikit pekerjaan rumah sebelum Anda berbagi informasi pribadi yang sensitif. Lihatlah di sekitar lokasi untuk melihat apakah ada segel pihak ketiga persetujuan diposting dari sumber yang terpercaya seperti Better Business Bureau Online, atau Trust-E. Keanggotaan dalam organisasi ini berarti situs web telah setuju untuk diadakan untuk standar yang ketat dalam bagaimana mereka menangani informasi pribadi, serta keluhan pelanggan.

Anda juga dapat memasukkan nama situs web atau bisnis ke mesin pencari favorit Anda untuk melihat apa yang muncul. Jika seseorang telah memiliki pengalaman buruk dengan situs, itu dapat disebutkan dalam sebuah forum pengguna atau situs informasi konsumen.

Hanya berbelanja di situs yang menggunakan teknologi yang aman.

Ketika informasi dilewatkan antara komputer Anda dan server situs belanja, itu harus dienkripsi. Jika server situs belanja yang menggunakan teknologi enkripsi, data Anda akan buru-buru menjadi sesuatu seperti 'kode rahasia' dan kemudian unscrambled saat mencapai server situs belanja, untuk mencegah hacker jahat dari menangkap informasi selama transmisi.

Ketika sebuah situs belanja meminta Anda untuk setiap jenis data pribadi, ada dua hal yang harus dicari tahu bahwa itu menggunakan teknologi enkripsi:

- Sebuah ikon gembok terkunci kecil akan muncul di kanan bawah layar monitor Anda.

- URL dari halaman web harus dimulai dengan "https:", yang juga menunjukkan bahwa itu adalah halaman web yang aman.

Tahu apa biaya pengiriman Anda akan sebelum Anda check out.

Sebuah situs terkemuka akan membuat pengiriman mereka biaya mudah untuk menemukan, sebelum Anda check out. Luangkan waktu untuk mencari informasi ini, untuk menghindari kejutan menyenangkan. Data yang dikumpulkan dari survei pengalaman belanja online secara konsisten menunjukkan bahwa satu hal pembeli online tidak suka di atas semua biaya pengiriman. Sementara itu tidak dapat dihindari bahwa Anda harus menyerap biaya pengiriman satu atau lain cara, pengecer cerdas akan mencoba untuk menjaga biaya-biaya tersebut ke minimum. Kadang-kadang mereka akan melakukan ini secara kreatif dengan menawarkan insentif untuk membeli lebih banyak, untuk membantu mengimbangi biaya mereka untuk biaya pengiriman diskon.

Dan sementara situs terkemuka akan memiliki kebijakan pengembalian liberal dalam hal Anda tidak puas dengan barang dagangan Anda, sadarilah bahwa dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan diganti untuk biaya pengiriman untuk kembali item.

Pastikan Anda memahami kebijakan pengembalian.

Jangan pernah membeli sesuatu dari sebuah situs web tanpa membaca baik cetak - khususnya baik cetak tentang kebijakan pengembalian. Situs ritel yang baik akan memungkinkan Anda untuk kembali item Anda tidak benar-benar senang dengan, tapi kadang-kadang ada ketentuan yang harus Anda ketahui sebelum Anda memesan.

Apakah ada biaya restocking? Biaya ini bisa dimana saja dari 5% -20% dari harga pembelian suatu barang, dan dimaksudkan untuk mencegah pelanggan dari kembali barang dagangan. Juga pastikan Anda tahu berapa banyak waktu yang Anda harus kembali item untuk menerima pengembalian dana. Beberapa perusahaan tampaknya memungkinkan jendela kembali hampir tak terbatas, tetapi dalam beberapa kasus dapat sesedikit satu minggu setelah Anda menerima pesanan Anda. Anda mungkin masih dapat kembali item setelah periode ini, tetapi hanya akan menerima kredit toko bukannya pengembalian dana penuh.

Toko dengan keyakinan.

Penjualan ritel online di AS sebesar $ 65B pada tahun 2004, dan prediksi untuk tahun 2008 berharap angka itu akan naik ke $ 117B. Sebuah dipercaya berbagai barang sudah tersedia di Internet, dan seiring waktu pilihan akan semakin besar. Tapi untuk mengambil keuntungan dari belanja ini surga, konsumen masih perlu pembeli cerdas. Berbelanja dengan aman dan membaca baik cetak, dan kemudian menikmati tabungan dan kenyamanan belanja online!

1 comment: